Chat with us, powered by LiveChat

Menurut Istri, Zul Zivilia Cuma di Rumah Selama Bulan Januari

vokalis band Zivilia kini banyak dibicarakan. Sayangnya bukan karena prestasi, melainkan gara-gara kasus narkoba yang menjeratnya. Vokalis band yang terkenal dengan lagu Aishiteiru itu ditangkap bukan hanya sebagai pecandu tapi juga pengeder yang memiliki 9,5 kg sabu-sabu.

Kuasa hukum Zul, Elbasri, memberikan sedikit keterangan tentang kliennya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (8/3/2019). Ia menjelaskan kalau Zul terkait masalah narkoba gara-gara sedang sepi job. Elbasri lalu juga menceritakan tentang apa yang dirasakan oleh keluarga Zul.

Menurut Elbasri, istri Zul syok karena tidak tahu sama sekali soal suaminya ternyata selama ini berhubungan dengan narkoba. “Kaget. Anaknya ada empat. Ya mau diapain. Udah seperti ini dan ikhlas. Dari bulan Januari itu Zul di rumah aja, saat ditangkap kaget,” ujar Elbasri.

Istri Zul pun sudah dua kali datang menjenguk untuk melihat kondisi suaminya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, karena Zul juga berperan sebagai pengedar, ia pun bisa terancam hukuman mati. Walaupun begitu sang istri cukup tabah walaupun anak mereka masih kecil-kecil.

“(Anak) Sulung 8 tahun, paling kecil 2 tahun,” kata Elbasri.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *